Selasa, 12 Juli 2022

Pemilih = Perawan Tua dalam perspektif orang-orang

Akhirnya, kita perlu membicarakan ini. Saya selalu merasa bahwa ketika Anda selesai sekolah, ketika mereka bertanya kepada Anda, " Kapan Anda menikah? " Di mana undangannya ? Jawabannya harus siap untuk melakukan contekan, tetapi ternyata tidak peduli seberapa siap kita untuk jawaban ini, masih ada lubang untuk memukul wajah orang-orang ini dengan tombak yang berapi-api.

Terkadang mereka tidak hanya bertanya, tetapi terkadang mereka membuat prediksi . " Wow, jangan lambat, kamu akan menjadi perawan tua ." Halo, apakah negara Anda memiliki masa depan seperti itu? Ada banyak di sekitar saya . Ada juga yang mendukung Komite Dukungan Angela untuk Israel. Dia berkata, " Kamu akan mati nanti ."

Setelah tinggal di asrama asli saya selama 3 bulan, saya dibombardir dengan pertanyaan sebelum mereka menanyakan bagaimana perasaan saya atau bagaimana perasaan saya setelah lulus. Saya sangat menghargai kepedulian mereka, tetapi saya berharap mereka bisa diam sebelum mencapai Tuhan karena mereka sering dicegah untuk mengomentari kehidupan manusia.

Jika Anda benar-benar peduli dengan masa depan saya, Anda dapat memberi saya setidaknya 1 miliar rupee untuk memulai bisnis. :) Hanya saja, jangan bertanya tentang pernikahan dan pesta lajang seolah-olah Anda ingin menyumbangkan uang untuk sebuah acara sesudahnya. Bahkan jika amplopnya kosong, oke?

Mereka juga mengatakan bahwa pernikahan tidak menjamin orang akan bahagia, jadi mengapa kita putus? Itu karena mereka sedih tentang pernikahan mereka, jadi mereka mungkin ingin menjebakku juga. Kami berbagi nasib yang sama.

Eh, anggap saja saya sudah melihat lebih baik.

Oh tidak.

Mereka berdebat dengan orang-orang yang mengatakan bahwa mereka "terlalu menuntut" dengan pasangan. Asal mereka tahu, saya bisa melihat daftar kerah untuk waktu yang lama, karena saya tidak ingin bingung dan membuat kesalahan, mari kita memilih pasangan hidup. Ya, jangan khawatir selama ada hal penting yang harus dilakukan. Roh

Kenapa harus terburu-buru?
Saya pikir konsep pernikahan kami juga berbeda. Aku tidak ingin menikah terlalu cepat. Hidup bukan hanya tentang menikah, memiliki anak, cucu dan sekarat, itu sangat bermasalah. Dan usahakan tidak harus menggunakan alasan “ menghindari zina ”, jika ingin menghindari zina jangan berzina tanpa menikah dini. Itu ide ingin menikah agar " zina itu halal, kan ?"

Saya tidak akan menikah karena saya ingin bisa "melakukan percabulan" dan diberi imbalan karenanya. Saya percaya pernikahan lebih dari sekedar memenuhi kebutuhan kita . Pernikahan adalah kultus, terpanjang dan terlama sebenarnya, dan saya tidak akan tetap acuh tak acuh terhadapnya, karena usia menghantui saya (walaupun saya baru 20, oh Tuhan, saya khawatir) belum lagi pelecehan terhadap lingkungan saya. Lagi pula, jika Anda mendengarkan hook tetangga, itu tidak akan berakhir. Kami akan berkomentar nanti jika pernikahan terlalu lama, tetapi kami akan membicarakannya nanti jika terlalu dini. Kemudian, misalnya, jika Anda sudah menikah, Anda akan ditanya lagi, " Bagaimana Anda tidak punya anak sebelumnya ," begitu saja. Karena ya, yang berkomentar akan terus berkomentar dan kita tidak akan pernah sampai pada titik "kesesuaian" dengan kualitas hidup orang lain selain kita.

Yah, aku masih muda. Perbaiki diri dan sekaligus berusaha memperbaiki diri terlebih dahulu, agar tidak hanya memikirkan rumah dan ranjang saat menikah.
Jika ingin cepat menikah, silahkan saja dan jangan ganggu siapapun yang ingin "meluangkan waktu".
Dan tolong jangan berkomentar atau bertanya jika Anda belum menambahkan apa pun. Duduklah di tempat Anda berada.





PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...