Rabu, 13 Juli 2022

When He Sees Me - Bukannya takut Jatuh Cinta

Yang paling membuatku takut adalah melihatku dan tidak menyukaiku.
Apa yang paling membuatku takut adalah ketika dia melihat diriku yang sebenarnya, dan dia tidak menyukainya?

Saya pikir kita semua merasakan ketakutan seperti itu ketika kita bertemu seseorang. Dan jika dia tidak mencintai kita seperti kita mencintainya? Bagaimana jika dia hanya menyukai versi kita di kepalanya? Apa yang akan terjadi jika hanya kita yang jatuh cinta setelahnya? Atau lebih buruk lagi, bagaimana jika hubungan menjadi sangat sulit dipercaya jika kita menjadi terlalu bergantung pada orang itu? Itulah yang membuat Glenn khawatir tentang musikal Broadway “When He Sees Me”.

Pada bagian pertama, Glenn menganggap ide kencan satu lawan satu bukan untuknya, apalagi permainan ( saya tidak suka menebak permainan atau mencoba sesuatu sebelum saya tahu perasaan saya ). Saya juga pernah mencobanya.) Karena Glenn adalah orang yang sangat rasional dan tertutup ( saya biasanya suka fakta dan angka dengan hal-hal nyata ), dia tidak terbiasa dengan hal-hal yang tidak dapat dianalisis atau diukur secara logis. Glenn juga terpesona oleh orang-orang yang menyerahkan kisah hidup mereka di tangan takdir, terutama hubungan romantis ( Apa yang harus saya lakukan jika nasib mengganggu saya? Seperti kencan kejutan. ).

Glenn di sini takut bahwa di masa depan dia akan bertemu orang-orang yang tidak memenuhi standarnya, yang dapat berbicara terlalu cepat, atau menjadi orang asing bagi orang asing ( atau yang bertanya tentang saya sebelum saya memutuskan ). atau duduk bersebelahan bahkan jika mereka baru saja bertemu ( mungkin duduk terlalu dekat ), atau memanggil layanan dengan nama (atau memanggil nama server ), atau makan kue Oreo alih-alih krim ( atau Anda makan Oreo, tapi makan kue). krim). ? ).

Tapi tahukah Anda bahwa Glenn benar-benar takut pada babi, bukan hal-hal sebelumnya, tetapi jika orang yang dia temui benar-benar tidak menyukai Glenn yang asli ( Tapi yang paling membuat saya takut adalah dia "melihatnya, dan jika dia melakukannya" mereka tidak melihatnya: suka? ). Glenn takut jika kencan berakhir orang tersebut tidak ingin melihatnya lagi, dan Glenn harus berpura-pura tenang dengan hal itu ( dan sebaliknya jika dia lari dan saya tidak bisa bersembunyi ). Tidak hanya itu, Glenn juga takut ketika orang itu tahu segalanya tentang dia, dan ketika dia kecewa dia tidak memenuhi harapan orang itu ( Dan jika dia mengenal saya, apakah dia hanya kecewa? ) Dan takut jika dia memilikinya. sudah menyerah di dalam hatinya, sepertinya pria itu sedang ditolak ( Dan hanya jika Anda memberi saya kembali ).

Meskipun teman-temannya memperingatkannya bahwa Glenn sedikit sedikit, dia berpegangan padanya dan tidak apa-apa untuk memanggilnya dengan baik (saya setuju dengan cangkang saya ) Glenn bisa melakukan hal seperti itu. Saya ingin orang lain melihatnya ( jadi saya mendapatkan tampilan terbaik yang saya ingin dia lihat ketika dia melihat saya ). Glenn sangat ingin mengendalikan masa depan, dengan hati-hati menghitung semua gerakannya.

Tapi akhirnya kita tahu di episode ini bahwa Glenn tidak terlalu ketat dengan pasangannya, dia hanya takut orang lain tidak menyukai haknya. Itu sebabnya dia membela diri dengan nama “hati-hati” ( saya defensif, saya hati-hati ) karena Glenn tidak ingin acuh tak acuh karena dia salah perhitungan ( saya tidak bisa mengambil risiko janji yang tidak bertanggung jawab dengan kesalahan perhitungan saya ). ke). )

Hei, siapa yang bisa mengidentifikasi dengan Glenn? Ni!

Baiklah, mari kita lanjutkan.

Seiring berjalannya lagu, Glenn tidak hanya khawatir, dia telah mencapai tahap paranoid. Anda dapat melihat bagaimana Glenn mengatakan bahwa orang yang dia ciptakan sebelum dia bertemu mereka berdua ( tetapi dia bisa menjadi penjahat, semacam psikopat yang melarikan diri dari institusi yang tidak memiliki anak perempuan) dapat menemukan jalan keluar. saya ). Tapi di sisi lain, Glenn tidak yakin apa yang harus ditakuti dari kencan yang buruk atau kencan yang baik ( atau lebih buruk, itu bisa sangat simpatik, memiliki mata yang indah dan membuat saya tertawa, keluar dari tempat persembunyian saya) . :. Lalu Glenn bertanya lagi. "Apa yang harus saya lakukan?" ( Apa yang harus saya lakukan dengan itu? )

Glenn takut dia akan berakhir menyukainya dan tidak bisa menyembunyikan perasaannya ( Bagaimana jika saya membuka pintu dan saya tidak bisa menutup? ) Terutama ketika orang itu benar-benar baik dan dapat meluluhkan hatinya ( Jika dan kapan dia memegang hatiku : pergi ).

Glenn belum siap untuk itu ( saya takut melanggarnya ). Tetapi bahkan Glenn tidak dapat berbohong lebih lama lagi ketika cuaca bagus sampai dia berbicara dengan seseorang dan mencintai kita apa adanya ( tapi saya tetap tidak bisa tidak menemukan seseorang yang tidak mau atau bagaimana saya berbicara. Apakah saya bersamanya? ( Ketika dia melihat saya, dia ingin kembali kepada saya . )

Menurut saya lagu ini bagus dan menggambarkan dengan sangat baik perjuangan batin orang-orang seperti Glenn dengan tema cinta. Kita yang memiliki sifat-sifat ini cenderung menghindari jatuh cinta dengan seseorang atau dekat dengan mereka, bahkan jika kita masih mencintai mereka, kita memilih untuk jatuh cinta hanya karena ketakutan-ketakutan ini. Oh, saya tidak akan membahasnya secara mendalam karena saya ingin segera mendengar lagunya.





PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...