Senin, 11 Juli 2022

Gengsi dan masalah menyatakan yang tidak sesuai

Sebagai seorang wanita, saya sering mendengar bahwa anak perempuan tidak bisa menjadi yang pertama mengakui perasaan mereka karena, kata mereka, itu mempermalukan dan bahkan mempermalukan harga diri wanita kita . Saya tidak tahu dari mana konsep ini berasal, mengapa menyebar atau atas dasar apa diyakini. Tapi itu menghubungkan saya dengan gagasan " membiarkan pria itu melakukan langkah pertama ".

Jadi ketika saya merasakan sesuatu untuk seseorang, saya tidak pernah melakukan apa-apa. Aku tetap diam dan membiarkan pria itu menangkapku dengan gerakannya. Yang, pada akhirnya, tidak pernah berhasil. Memeriksa. Saya tidak pernah punya pacar - yah, tidak juga, maksud saya saya akan melakukannya jika saya mau - dan itu karena dua hal. Pertama, mereka belum mengalami gelombang besar seperti yang saya alami. Kaya, aku lebih baik tidak bahagia dan terluka daripada memberitahu seseorang bahwa aku mencintainya. Dan dari dua momen ini, sepertinya akhirnya sama: MEREKA KELUAR.

Jika demikian, siapa yang salah? volume? Atau harga diriku sebagai seorang wanita.

Either way, saya punya lagu yang membahas ini dan saya pikir beberapa dari Anda mungkin merasakan hal yang sama. Seperti wanita dan kebanggaan bodoh kita .


Taylor Swift sedang mengalami musim yang luar biasa

Saya tidak akan meminta Anda untuk menunggu sampai Anda meminta saya untuk tinggal .
Jadi saya akan kembali ke Los Angeles dengan teman-teman yang disebut yang akan menulis buku tentang saya jika saya bisa bertahan hidup.
Dan pikirkanlah satu-satunya orang yang dapat mengetahui jenis senyuman yang kuberikan.
Dan hati yang kupatahkan adalah milikku .
Tinggalkan tempat tidur terhangat yang pernah kukenal.


Melihat? Kata-kata ini lebih menyakitkan daripada sebilah pisau, tetapi indah dan kaya.

Dan selain semua hal di atas, kesalahpahaman pengakuan lainnya selalu diartikan sebagai ajakan untuk berkencan. Namun pada kenyataannya, tidak selalu mencapai bagian itu. Karena bagi sebagian orang, membebaskan jantung adalah cara untuk menurunkan berat badan.

Saya merasa lucu ketika mereka mengakui perasaan mereka kepada seseorang dan ditolak tanpa alasan. Dengan kata lain, kata-kata itu bahkan tidak berakhir dengan "maukah kamu menjadi pacar/pacarku?" ! Jadi mengapa Anda menyangkal mereka? Apakah itu bahkan sebuah pertanyaan?


PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...