Senin, 11 Juli 2022

Enchanted - Belum juga memulai sudah berpisah

Pertemuan yang menyenangkan, ini akan segera berakhir, aku bahkan tidak punya waktu untuk mengatakan bahwa aku sangat tertarik ketika melihatmu.

Ini adalah bagian refrein dari lagu yang hampir terpesona, siluet Taylor Swift. Saya memainkan lagu ini dan memikirkan tentang anak yang masih SMA ini. Tidak pernah dalam sejuta tahun saya bisa melupakan bagaimana senyumnya membuat hari saya. Itu adalah sekolah menengah pertama saya, jadi saya akan selalu mengingatnya. Ngomong ngomong, bagaimana kabarmu? Aku masih menyimpan foto kita berdua. wuuuuuu

Baik untuk.
Mari kita lanjutkan pembahasan lagu ini sebelum terjebak di ruang nostalgia.

Anda mungkin sering mendengarkan bridge lagu ini.

Saya asli karena itu sampulnya.
Bukan di mana cerita berakhir.
Pikiranku akan mengulang namamu sampai aku bertemu denganmu lagi
Ini adalah kata-kata yang saya simpan ketika saya pergi lebih awal.
"Aku senang bertemu denganmu, tolong jangan mencintai orang lain. Tolong jangan biarkan siapa pun menunggumu."
Biasanya, lagu ini tentang Taylor yang bertemu seseorang di sebuah acara. Pria ini berhasil membuatnya merasa sangat manis (hati-hati) sampai Taylor bisa mengalihkan pandangan darinya. Tapi sayangnya Taylor harus pergi pada saat itu dan tidak bisa mengucapkan selamat tinggal. Itu adalah penyesalan terbesar yang pernah dialami Taylor karena dia sangat takut mereka tidak akan bertemu nanti dan pria itu sudah berkencan dengan orang lain sementara Taylor tidak bisa mengungkapkan perasaannya.

Di jembatan lagu ini kita bisa menceritakan harapan apa yang dimiliki Taylor. Dia merasa ceritanya akan segera dimulai, dan seharusnya dia tidak merasa seperti mengucapkan selamat tinggal (saya berdoa itu adalah halaman pertama, bukan di mana ceritanya berakhir), karena sekarang pikiran Taylor masih bersamanya. boy boy (pikiranku akan mengulangi namamu juga) Sampai jumpa lagi). Ada banyak kata yang tidak terucap selama pertemuan singkat mereka (ini adalah kata-kata yang saya simpan karena saya pergi lebih awal), seperti pernyataan bahwa Taylor mencintai pria itu dan berharap pria itu tidak jatuh cinta. dengan orang lain atau orang lain yang juga mencari pria seperti Taylor (Aku senang bertemu denganmu. Tolong jangan jatuh cinta dengan orang lain. Tolong, tidak ada yang menunggumu).


Aku harap dia tidak jatuh cinta dengan siapa pun selain aku :)








PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...