Senin, 11 Juli 2022

Fool's Gold - yang hakiki dalam mencintai


Pernahkah kamu mencintai seseorang yang tidak membalas cintamu? Apakah mereka menggunakan Anda untuk keuntungan mereka?
Salah satu caranya adalah Anda harus melepaskan emas tersebut . Ingatkan aku betapa bodohnya aku tentang cinta.

Ini mungkin tampak normal dan alami, tetapi ketika keajaiban itu hilang, “ Bagaimana saya bisa menjadi bodoh? » Itu terjadi berkali-kali, bahkan teman-teman saya menemukannya. Jika masyarakat mencintai orang yang mengajari kami, bahkan jika Anda mengorbankan kebahagiaan Anda . Inilah sebabnya mengapa kita bisa menjadi bodoh dalam cinta.

Namun seiring bertambahnya usia, sikap saya berubah. Jika sakit, tidak ada cinta . Kami mencintai mereka seperti yang kami inginkan dan tidak ada paksaan untuk merespons. Cinta tumbuh dengan sendirinya dan kita tidak membutuhkan persetujuan orang lain untuk mengendalikan emosi kita. Kami menyukainya dan itu yang terpenting.
Dan saya percaya bahwa ketika cinta menyakitkan, itu bukan cinta, itu keegoisan. Karena itu, jika kita tidak mendapatkan respons yang diharapkan, kita akan menderita. Kita menaruh harapan dan harapan kita pada "cinta"-Nya sendiri. Cinta dan keinginan adalah dua hal yang berbeda.

Tetapi di satu sisi , Anda dapat berpikir bahwa Anda memiliki cinta ketika Anda sedang kesakitan (moral dari cerita ini adalah abu), dan Anda tidak akan pernah tumbuh tanpa pendarahan (1 - Taylor Swift). Seperti yang pernah dikatakan seorang teman saya, “Cinta selalu datang dengan dua hal: kebahagiaan dan rasa sakit. Selalu."

Saya tidak paham.
Mengapa Itu Menyakitkan Mengapa Cinta Bisa Menyakitimu
Mengapa mencintai seseorang membawa Anda ke neraka sambil menari di surga?

Dalam kasus saya, ya, pengkhianatan pertama.
Itu menyakitkan saya karena saya ingin dia tahu bagaimana perasaan saya tentang dia. Aku ingin dia merasakan cintaku dan memberiku cinta. Aku menginginkan hatinya. Saya tidak mengerti, jadi saya menjadi sangat sedih dan sedih. Saat cinta tumbuh, ketidaktahuan dan kekecewaan tetap tidak berubah. Makanya dia berhenti . Aku sudah cukup. Saya tidak ingin membuang waktu saya hanya karena seseorang tidak dapat melihat saya. Dan sungguh, ketika saya memikirkannya, pria ini tidak menyakiti saya dan tidak membuat saya seperti yang saya harapkan, bukan kedinginan. Cintanya membawa saya begitu banyak rasa sakit dan air mata karena saya tidak bisa mendapatkan apa yang saya inginkan.

Sekarang saya telah menjadi sebuah konsep, bukan orang. Cara cinta membuat jantungku berdetak lebih cepat saat dia ada di dekatnya, atau cara dia membuatku merasa lebih percaya diri di wajahnya membuatku menjadi orang yang lebih baik karena aku mengenalnya, jadi lebih baik tidak. Tanpa aspirasi dan janji untuk dipenuhi, saya menyukainya di kedua arah .

Tapi, sayangnya, saya tidak pernah mencintai siapa pun. Itu adalah emas orang bodoh . Pikiran saya memandu logika saya, jadi saya pikir saya sangat, sangat menyukainya, sampai akhirnya saya menyadari bahwa yang saya lihat bukanlah emas, tetapi batu. Aku bilang cinta akan membutakanku, tapi aku menginginkannya untuk diriku sendiri.
Bahkan jika dia menyakitiku, aku tidak bisa membalas cintanya. Aku meletakkannya dan berkedip. Aku sangat menyesal, aku jatuh cinta dengan seseorang yang tidak pantas aku dapatkan. Kukira itu cinta, tapi ternyata bukan.

Dan pada akhirnya, saya dikritik karena tidak cukup berjuang untuk membuat orang mencintai kita . Jika mereka menyukainya, mereka akan menyukainya. Dan jika tidak, mereka tidak akan melakukannya, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Ini sangat sederhana dan saya tidak perlu khawatir tentang orang-orang seperti dia.
Oh...
Dimana pikiranku sekarang? Bagaimana saya bisa ?

PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...