Senin, 11 Juli 2022

Back to You - gamon adalah kita semua

Anda terjebak di kepala saya dan saya tidak bisa mengeluarkan Anda dari sana. Jika saya bisa melakukannya lagi, saya akan kembali kepada Anda. Kamu begitu terukir dalam ingatanku sehingga aku tidak bisa melupakannya. Selama aku bisa melakukannya, ya, akhirnya aku akan memikirkanmu lagi.

Memang, saya mencoba menghapus seseorang dari ingatan saya sebanyak mungkin, tetapi semakin saya mencoba untuk melupakan, semakin saya ingat. Saya tahu kedengarannya sangat jelek dan rumit dan aneh, tapi percayalah, untuk melupakan seseorang atau sesuatu, Anda tidak perlu mencoba untuk melupakannya . Biarkan mengalir, jangan memaksakan diri untuk melakukannya lebih cepat. Karena kita dapat mengatakan bahwa pelupaan berhasil bukan karena kecepatan terjadinya, tetapi karena seberapa sempurna itu dihapus dari memori bersama dengan kenangan.

Aku tahu betul betapa sulitnya melupakan seseorang yang berarti bagi kita. Pada awalnya tampaknya sangat mustahil. Butuh waktu lebih lama dari yang saya harapkan dan pada titik ini saya bebas dari itu. Rasanya belum selesai, dan ketika seseorang menyebutkannya, saya seperti, “Hah? Ini benar?" Saya tidak mendramatisir, tetapi itu terjadi pada saya. Dan saya bahkan tidak ingat jatuh cinta begitu dalam dengan pria ini. Hanya saja, Anda tahu, kedengarannya sangat menarik, betapa bodohnya saya jika Aku ingin.

Dan lagu ini yang memberitahu kita bagaimana cinta bisa begitu beracun jika kita membiarkannya dan Anda tidak bisa melupakannya secepat yang Anda inginkan. Katakanlah di sini Selena (sebagai penyanyi) berakhir dengan mantannya. Sejak hubungannya dengan Selena dimulai, dia telah dicuci otak bahwa dia tidak ingin menghidupkan kembali momen mereka, tidak ingin mengingat mereka bersama lagi, bahkan jika sebagian dari dirinya masih ingin ( setiap kali kami berbicara, setiap kata dibangun di atas ini) . ). . saat dan saya harus meyakinkan diri sendiri - saya tidak menunggu ini - bahkan jika saya menunggu )

Selena juga menyadari bahwa mantannya menyakitinya berkali-kali dan itu bukan salahnya ( kami tidak pernah melakukannya dengan benar, kami mengulangi dan mengulangi percakapan lama tentang setiap kata dan aku membencinya karena itu bukan aku ). Tapi apa pun yang terjadi, dia tetap mencintainya, dia tidak bisa melepaskan perasaan ini, jadi Selena juga berkata "sakit aku lagi, karena ketika aku sembuh, hatiku akan tetap menjadi milikmu" ( kamu bisa menghancurkan hatiku di dua, tetapi ketika dia sehat, dia berdetak untukmu ). PABLO BUCHIN! Saya tidak bisa menyalahkannya pada saat itu karena saya pikir ketika kita sedang jatuh cinta kita bisa menjadi gila. Itu terjadi beberapa kali guys.

Tidak peduli seberapa keras kita mencoba untuk move on atau melupakan seseorang, ketika kita bertemu orang baru, "urusan yang belum selesai" masih bisa menghantui kita jika kita tidak mencoba untuk "menyelesaikannya". Bagian chorus lagu ini juga menggambarkan perasaan orang tersebut bahwa walaupun sudah memiliki orang baru, karena rasa cintanya kepada yang lama masih kuat, ia tetap mengingat orang yang lama dan berharap bisa kembali bersama. ( Aku ingin memelukmu ketika seharusnya tidak. Ketika aku berbaring di sebelah orang lain, kamu terjebak di kepalaku dan aku tidak bisa mengeluarkanmu. Jika aku bisa melakukannya lagi, aku tahu: "Aku' akan segera kembali kepada Anda. )

Karena itu, jika Anda ingin maju, selesaikan perbuatan masa lalu Anda dengan benar agar tidak menghalangi kita di masa depan. Karena bersama seseorang yang masa lalunya belum berakhir itu menyakitkan. Mungkin dia hanya menertawakan dirinya sendiri sambil membayangkan orang lain pada saat yang sama. Kita bisa mendapatkan tubuhnya, tapi tidak hatinya .

Tidak ada keindahan dalam nostalgia, itu kotor dan liar. Jika itu keindahan, seharusnya tidak berakhir seperti ini. Sebanyak kita mencintai seseorang yang hanya membawa rasa sakit, lebih baik kita selesaikan. Melepaskan memang sulit pada awalnya, tapi bukan berarti tidak mungkin. Hanya saja, jangan membuat mereka melupakannya dengan cepat, itu butuh waktu.

Ingat, jangan coba-coba, biarkan mengalir. Akhirnya kita akan lupa. seperti saya


PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...