Selasa, 12 Juli 2022

it'll be okay - ngga juga sih sebenarnya

Kita tidak perlu menunggu. Aku mencintaimu dalam dua cara.
Kita tidak boleh dipaksa dalam hubungan ini karena apa atau apa, aku masih mencintaimu.

Tentu saja, yang harus Anda lakukan adalah menyerah. Semakin Anda berpegangan pada pasir, semakin besar kemungkinan Anda jatuh. Jika kita tidak berniat untuk bersama teman-teman kita—entah besar atau dalam—sudah cukup. Ini tidak mengirim Anda ke mana-mana selain rasa sakit yang tak ada habisnya.

Lagu ini akan membunuhku, bagaimana lagu ini membangunkanku? Saya tidak terlalu sensitif, tetapi lagu ini adalah Shawn Mendes, tidak ada apa-apa, seorang PEC Master mentah, dan pada saat yang sama itu IS. Saya sangat suka lagu ini, tapi saya benci, itu membuat saya merasa seperti kehilangan seseorang yang saya cintai.

Apakah kita melakukan ini? Apakah itu menyakitkan? - Ya, Sean. Tentu saja itu menyakitkan dan tak satu pun dari kita akan bertahan.

Bagaimana tidak menyakitkan meninggalkan orang yang dicintai? Mungkin sudah biasa? itu tidak membagi kita menjadi beberapa bagian. Tapi saya setuju dengan Sean 100% karena saya berharap melihat seseorang bahagia bahkan jika dia tidak suka bersama saya, lebih baik membiarkannya pergi. Membuatku berpikir, jika ada, bahwa aku bisa mengatasi rasa sakit itu, tapi tidak melihatnya menderita saat mereka bersamaku. Jika Anda senang, saya akan senang, dan itu saja .

Seperti yang dikatakan Shawn dalam puisi, "Kami pikir masa depan itu gelap ," selama orang ini bahagia, " Saya akan melakukannya dengan mudah ," jadi kita tidak perlu melakukannya. Ini adalah cara terbaik untuk "menghentikan" pendarahan jika " tetap atau permanen ". Percayalah, kami baik-baik saja. "Kami tidak menderita sampai saya mulai membayangkan sebuah dunia , tetapi pada akhirnya itu tidak masalah . "

Ya kita baik :)

Apakah sakit untuk bertanya? Aku bilang tidak.
Itu tidak menyakiti saya, itu menghancurkan saya.
Tapi inilah aku.
Semuanya akan baik-baik saja, kan?
Saya tidak pernah bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada kita di alam semesta lain.
Saya berharap saya bisa membuat keputusan yang lebih baik, lebih baik dari itu, Anda tahu.


Ini bisa sangat manis dan sangat pahit.

PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...