Jumat, 08 Juli 2022

As it was - karena tidak selamanya itu sama


Kamu tampak tak tergantikan ketika semuanya gagal dan aku yang tersisa

Tuhan, aku bisa berhubungan dengannya. Ketika saya merasa semuanya kembali normal, saya tahu pada saat itu bahwa lingkungan saya mulai pulih, tetapi saya rasa tidak. Orang yang beristirahat itu pergi, tapi aku masih berdiri di sana. Saya masih di tempat, saya menolak untuk menghadapi perubahan, saya menolak untuk percaya bahwa itu tidak sama .

Kutipan dari lagu terakhir Harry Steele ini telah menjadi kanon favorit saya: punchline saya . Ketika kita berbicara tentang keindahan dan keajaiban kata-kata, kita harus menghargai klipnya. Meskipun segala sesuatunya dapat berubah dan berbeda, kita harus menerima bahwa itu berada di luar pemahaman kita. Bagaimana perubahan dapat mempengaruhi kita dalam banyak hal, karena masa lalu telah berlalu, "itu tidak sama" - dalam lagu Harry.

Namun, ini kemungkinan akan berubah seiring waktu. Dalam video musik, Harry berkeliaran mencoba menemukan seseorang yang dia cintai. Tidak peduli seberapa cepat Anda berlari mengelilingi lingkaran, dorong kaki Anda ke depan. Sejak perpisahan mereka, mereka memiliki arah "karier" yang berlawanan. Singkatnya, itu tidak berguna; lagi pula , semuanya tidak bisa kembali ke bentuk sebelumnya.

Lagu ini terdengar sangat 80-an dan jauh dari melankolis. Bagaimana Harry atau orang-orang kita pada umumnya mencoba menghadapi masalah yang kita hadapi dapat diartikan sebagai berusaha untuk bahagia apa pun yang terjadi. Untuk menghadapi situasi umum kehidupan kita, kita harus menerimanya .

Harry juga menyebutkan seberapa sering kita tidak membicarakan rasa sakit yang kita hadapi dalam lagu ini. "Saya tidak ingin berbicara tentang bagaimana" - itu saja. Jika kita menjadi tegang secara emosional dan tidak cukup membicarakannya, mereka bisa meledak, seperti membawa bom , bahkan lebih berbahaya .



PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...