Dia melamar posisi bahasa Indonesia
Disusun oleh :
Nama : Mohammad Chilmi Veerawan
Nama: 672013031
Fakultas Teknologi Informasi
Universitas Kristen Satya Wakana _ _ _ _
2013
KATA PENGANTAR
Segala puji bagi Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga penulis dapat dengan benar dan tepat waktu menyusun artikel yang berjudul Jejaring Sosial dan Jejaring Sosial Remaja ini.
Artikel ini dibuat untuk menyelesaikan tugas dalam bahasa Indonesia. Di akhir artikel, penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berkontribusi dalam pembuatan artikel ini.
Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam pembuatan artikel ini, untuk itu kritik dan saran yang dapat membantu penulis sangat diharapkan. Penulis berharap semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan pembaca.
Salad, November 2013
penulis
INDEKS
KATA PENGANTAR ................................................................................... ................................................................... ................................................................... .. .................................. ......... ......... .2
DAFTAR ISI ............................................... .. ................................................................ .. .. ........................................................ .. .... .. .. ............ ................................ .. .. ......... 3
BAB I PENDAHULUAN
- 1.1 Informasi umum ............................................................... ...... ... .... ............ .. .... ............ .............. ........................................................ 4
- 1.2 Tujuan ........................................ ............ . .. .. .................. ............... ............ ... ................................................................... ..................................... ........................ ....... ... ... ... ...... ........ ........ 4
- 1.3 Uraian masalah ............................................................... ...... . . ........................................................ ........................................................ .. .. .... .... ................... ................. .... .... 4
- 1.4 Manfaat kursus ........................................ .... . .. .. .. .. ................................................. . .... . ................................................................... ................................................................... . ......... ........ ........ ......... ... 5
BAB II PEMBAHASAN
- 2.1 Pengertian media sosial dan jejaring sosial ........................................ . ..................................................... 6
- 2.2 Awal mula media sosial dan jejaring sosial ........................................ . ........ 7
- 2.3 Efek positif dan negatif dari media sosial dan jejaring sosial ...... 8
BAB III KESIMPULAN
Hasil ................................................. ........................................................ ........................................................ ........................................................ . . . . . . . . . . . ................. 9 _
B. Saran ................................................ ............ ................................................................... .................................. ............................................. ........................................................................ .................................. ........................................................ ................................ 9
BIBLIOGRAFI
BAB 1
PERTAMA
1.1 Pengering rambut
Di era yang sangat modern ini, media sosial dan jejaring sosial sudah tidak asing lagi bagi para remaja. Dalam beberapa tahun terakhir , banyak remaja yang beralih ke media sosial dan media sosial untuk berteman di dunia maya .
Sadarkah anak muda akan dampak positif dan negatif bermain di dunia maya melalui jejaring sosial dan media sosial ?
1.2 Fokus Penelitian
Dalam karya ini, penulis memiliki beberapa tujuan, yaitu:
sebuah. Cari tahu alasan pemuda di jejaring sosial dan jejaring sosial .
2. Cari tahu tentang dampak bermain game di media sosial dan jejaring sosial bagi remaja .
1.3 Penyelesaian masalah
Berdasarkan tujuan penelitian artikel, penulis merumuskan masalah sebagai berikut:
pengikut:
sebuah. Apa yang dimaksud dengan jejaring sosial dan jejaring sosial ?
2. Apa pengaruh media sosial dan jejaring sosial ?
1.4 Manfaat Penelitian
Kelebihan dari dokumen ini, khususnya bagi kaum muda, adalah mereka dapat lebih memanfaatkan media sosial dan jejaring sosial untuk mencari ilmu dan berbagi ilmu dengan teman-teman lainnya di dunia maya. Dan Anda dapat menggunakannya untuk masa depan. Mereka juga tahu sisi mana yang baik dan mana yang buruk.
BAB II
DISKUSI
2.1 Definisi jejaring sosial dan jejaring sosial
Istilah ' media sosial' dalam bahasa Inggris, atau grammar dalam bahasa Inggris, terdiri dari kata ' social' , yang secara gramatikal berarti masyarakat atau interaksi, dan ' media ' adalah tempat atau tempat sosial itu sendiri.
Media sosial adalah lingkungan online di mana pengguna dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan membuat konten, termasuk blog , jejaring sosial , wiki, forum, dan dunia virtual . Blog, jejaring sosial, dan wiki adalah bentuk jejaring sosial yang paling umum digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia.
Berikut adalah beberapa contoh jejaring sosial.
di Facebook
di Indonesia
di wilayah saya
di LinkedIn
di GooglePlus
di Instagram
di rel
di ART yang berbeda
di kopi saya
di teman
2.1 Awal media sosial dan jejaring sosial telah muncul
Sejarah dan perkembangan jejaring sosial.
Penciptaan jejaring sosial ini dimulai dengan inisiatif untuk menyatukan orang-orang dari seluruh dunia. Jejaring sosial pertama, Classmates.com pada tahun 1995, didedikasikan untuk hubungan antara mantan teman sekelas, diikuti oleh Sixdegrees.com, diluncurkan pada tahun 1997. Situs ini menawarkan aplikasi untuk membuat profil, menambah teman, dan mengirim pesan. Pada tahun 1999 dan 2000, situs jejaring sosial Lunarstorm, Live Journal, dan Cyword diciptakan yang berusaha menyebarkan informasi ke satu arah. Ryze.com muncul pada tahun 2001, tugasnya adalah memperluas jaringan bisnis. Pada tahun 2002, Friendster menjadi situs kencan pertama untuk remaja. Di masa depan, Friendster akan menarik lebih banyak anak muda yang ingin bertemu dengan pengguna lain. Setelah peluncuran Friendster, Flick R, You Tube dan Myspace pada tahun 2003, situs jejaring sosial interaktif lainnya bermunculan. Hingga akhir tahun 2005, jejaring sosial yang paling populer adalah Friendster dan Myspace.
Kemudian Yahoo Yahoo! Diperkenalkan pada tahun 2005, media sosial telah menjadi bagian integral dari strategi bisnis internetnya. 360. Pada Juli 2005, New Corporation mengakuisisi MySpace, kemudian pada Desember 2005 ITV (Inggris) bersatu kembali dengan Friendster. Sekitar 200 situs jejaring sosial menggunakan model jejaring sosial ini.
Pada tahun 2006, penggunaan Friendster dan Myspace mulai berubah dengan munculnya Facebook. Dengan tampilan yang lebih modern, Facebook memungkinkan orang untuk saling mengenal dan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya. Munculnya Twitter pada tahun 2009 telah menyebabkan peningkatan jumlah situs jejaring sosial untuk anak muda. Twitter menggunakan sistem berlangganan mengikuti mengikuti di mana kita dapat melihat status terbaru dari orang yang kita ikuti. Coprol dan Foursquare, yang menggunakan registry atau model berbasis lokasi, juga muncul di tahun yang sama.
2.3 Efek positif dan negatif dari jejaring sosial dan jejaring sosial
A. Efek positif dari jejaring sosial
di Kaum muda dapat belajar mengembangkan keterampilan profesional dan sosial yang penting di era digital.
di Anda bisa belajar beradaptasi, berkomunikasi dengan banyak orang, dan berteman dengan berbagai orang dari berbagai daerah.