Kata pengantar
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan tugas ini.
Sesuai petunjuk dosen, akhirnya kami berhasil menyelesaikan dokumen ini semaksimal mungkin. Artikel yang kami bawakan kepada Anda adalah The Psychology of Cognitive Flow Mathematics.
Proses kognitif adalah proses yang terjadi dalam pikiran manusia . Belajar adalah kegiatan mental atau mental yang berlangsung dalam interaksi aktif dengan lingkungan yang mengakibatkan perubahan nilai pengetahuan, pemahaman, keterampilan, dan sikap. Perubahannya relatif dan tidak teratur.
Akhir kata, kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam dokumen ini dan menerima kritik dan saran pembaca untuk penyempurnaan dokumen ini. Terima kasih sebelumnya.
Penyusun
Indeks
Kata pengantar
Indeks
Pengantar Bab Satu
SEBUAH. Sejarah Masalah
b. Operasi masalah
vs. Tujuan kami
D Kemudahan menulis
Pembahasan Bab II
SEBUAH. Memahami konsep pembelajaran kognitif
b. Teori - konsep pembelajaran kognitif
vs. Hubungan antara teori belajar dan psikologi proses belajar
D Teori pembelajaran kognitif diterapkan pada pembelajaran
Kesimpulan Bab III
SEBUAH. Penutupan
b. usul
Bibliografi
Babi
Langkah pertama
SEBUAH. Sejarah Masalah
Psikologi kognitif menegaskan bahwa perilaku manusia tidak ditentukan oleh motivasi eksternal Dalam dirinya sendiri , tetapi alasan dalam diri mereka sendiri. Faktor internal berupa energi atau Manusia dapat merespon rangsangan dengan berusaha belajar dari pengalaman dunia luar. Dari perspektif ini, psikologi kognitif mengkonseptualisasikan belajar sebagai proses fungsi kognitif, khususnya bagian-bagian otak untuk mengenali dan memahami rangsangan eksternal. Dengan kata lain, tindakan manusia diistimewakan atas proses pemikiran internal. Dengan kata lain, proses manajemen informasi.
Hal utama yang terkait dengan teori masih ada. Ada yang lebih mementingkan proses pembelajaran, ada yang lebih mementingkan sistem informasi dan ada yang lebih mementingkan proses pembelajaran. Namun, faktor lain di luar titik fokus, seperti lingkungan, masih penting dalam menjelaskan proses pembelajaran.
Jean Piaget mengusulkan pembelajaran berbasis aliran kognitif, yang menekankan pembelajaran aktif melalui pembelajaran kognitif, pembelajaran melalui interaksi sosial, dan pembelajaran melalui pengalaman pribadi. Komponen kognitif sedang berlangsung dan sekarang sedang dilaksanakan sebagai program pendidikan yang ditargetkan dengan aspek kognitif, afektif dan psikomotorik. Oleh karena itu, siswa harus aktif di kelas ini dan mengacu pada pelajaran sesuai dengan aliran pengetahuan yang memungkinkan mereka untuk aktif dalam proses pembelajaran karena guru hanya fasilitator pembelajaran di sana, di mana siswa tidak belajar di sini. Tidak, tetapi siswa adalah subjek pembelajaran.
Pembahasan ini sangat penting karena proses pembelajaran yang berlangsung di kelas memperhatikan proses komunikasi yang berisi pesan-pesan tentang fakta, konsep, prinsip dan keterampilan yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Partisipasi aktif membutuhkan proses belajar. Partisipasi aktif ini menawarkan banyak kesempatan untuk mengembangkan potensi dan keterampilan setiap siswa.
Operasi masalah
1. Apa definisi psikologis dari konsep belajar kognitif ? _ _
dari mereka. Apa itu teori kognitif ? _ _
3. Apa hubungan antara pembelajaran teoritis dan pembelajaran psikologis ?
empat. Bagaimana konsep pembelajaran kognitif diterapkan pada pembelajaran ?
Tujuan kami
1.