Minggu, 10 Juli 2022

Liar - Mulut bisa berkata tidak cinta

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang pernah melihat Anda jatuh cinta? Dan semakin kita mengenalnya, semakin banyak orang yang mengenalnya, jadi setiap kali kita bertemu, kita harus meyakinkan diri sendiri bahwa dia tidak mencintai kita sama sekali.
Jadi jika kalian pernah merasakannya atau sedang merasakannya sekarang, lagu Liar karya Camila Cabello ini sangat tepat untuk kita dengarkan.

Katakanlah gadis (Camila) mencintai seseorang, tetapi mencoba membohongi dirinya sendiri . Dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak terlalu dekat dengan pria ini, tetapi ternyata dia tidak bisa berdiri tegak ( aku bilang aku tidak akan terlalu dekat, tapi aku tidak bisa menghentikannya ). Dia bahkan membujuk dirinya untuk tidak kehilangan kendali, tetapi dia benar-benar tidak ingin menjadi seperti ini ( saya bilang saya tidak akan kehilangan kendali, saya tidak mau ). Camila sebenarnya ingin "kehilangan kendali", tapi ingat bahwa jatuh cinta dengan pria ini "berbahaya" karena akan menghancurkannya.

Dalam hal ini, "kebingungan" tidak diartikan sebagai buruk, tetapi seberapa kuat orang ini. Dia takut nanti, setelah mereka bersama, Camila akan menjadi terlalu bergantung pada pria ini. Ada kutipan yang sejalan dengan ini, "Cinta bisa membuat kita gila" (semoga Anda mengerti). "Aku tidak ingin mencintai diriku sendiri karena aku tahu dia akan mempermainkanku," tulis Camila sendiri menjelaskan arti dari lagu ini.

Ketika anak laki-laki ini berada di sekitar Camilla, dia terus berbicara dengan lembut, Camila sangat menyukainya, tetapi masih mencoba meyakinkannya bahwa dia tidak tertarik, ini tertulis di bait pertama lagu tersebut. Bahkan ketika keduanya dengan santai saling memandang ( Kau menatapku, aku bisa merasakannya. Aku tahu aku tidak seharusnya ), Camila sudah membayangkan banyak hal. Dimulai dengan membayangkan mereka berpegangan tangan, Camila mungkin akan membiarkan ini terjadi jika itu benar-benar terjadi ( saya membayangkan tangan Anda di atas saya, saya pikir saya ingin membiarkan itu terjadi ) dan ciuman ( bagaimana jika Anda mencium saya? bagaimana jika Anda suka itu? ) .)

Setelah bangun dari delusi, Camilla marah pada dirinya sendiri karena tidak mampu menahan godaan ( oh tidak, aku pergi, membakarnya ) dan marah karena pria itu membuatnya pembohong dengan mengatakan dia tidak melakukannya. nya. Seolah-olah hatinya sedang jatuh cinta ( hei, kau membuatku gila, membuatku memohon lebih ). Bisa dibayangkan betapa sulitnya bagi Camila untuk terus berbohong karena ingin menyelamatkan diri dari jatuh cinta, yang akan membuatnya salah jalan.

Namun sekeras apa pun ia berusaha memupuk perasaannya, di akhir dilema ini, Camila akhirnya mengaku berharap pria itu tidak mempercayainya saat ia mengatakan tidak mencintainya. Camila berharap pria itu mendapat petunjuk dan tidak pernah bosan dengan membual Camilla. ( Saya tidak percaya ketika saya mengatakan saya tidak membutuhkan Anda. Jadi jangan percaya saya .)

Lagu ini sangat catchy, bahkan jika diakhiri dengan pakaian Camila di lantai ( karena pakaian saya ada di lantai ), tetapi itu benar-benar dapat membuat kami merasa seperti Camila benar-benar menulis cerita kami karena saya pikir dia melakukannya.


Karena saya jatuh cinta dengan seorang pria yang juga membawa saya ke padang pasir .

PERUBAHAN FISIKA

KATA PENGANTAR: Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Ina, Taufiq dan Hinaya yang memungkinkan saya untu...